Berisi berbagai artikel menarik dan tutorial yang bermanfaat bagi pembelajaran, bisnis, dan teknologi

Halaman

Sabtu, 04 April 2020

Dashlane Password Manager


Seiring berkembangan teknologi dan layanan berbasis internet, sehingga muncul berbagai aplikasi dengan beragam banyak fungsi. Setiap aplikasi dan layanan berbasis internet/oline tersebut tentunya membutuhkan akun untuk masuk dan menikmati layanan tersebut. Seiring banyaknya akun yang kita miliki terkadang kita sering lupa user dan password untuk Login. Jika kita menggunakan nama user dan password yang sama untuk masuk ke semua aplikasi dan layanan internet, hal itu sangatlah riskan dari segi keamanan. Agar user name dan password yang sama tidak digunakan berkali, kita butuh yang namanya aplikasi untuk mengelola password akun kita.



Dashlane Password Manager adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi password manager untuk Anda pengguna Android maupun iOS. Aplikasi ini memiliki fitur atau fasilitas untuk menyimpan data password dan fitur autofill (mengisi sendiri) untuk memudahkan Anda ketika akan masuk kesuatu layanan. Disini Dashlane Password Manager memberikan layanan secara gratis untuk mengelola Password akun anda sampai lima puluh password, tentunya jumlah tersebut sudah sangat cukup memadai.

Aplikasi ini juga menyediakan fungsi password generator jika Anda males membuat password yang unik dan susah di tebak dengan kombinasi huruf, angka dan karakter unik. Selain fungsi autofill terdapat juga fitur Connect your Computer yang berfungsi untuk membuka aplikasi dengan komputer desktop Anda.

Dilihat dari tampilan aplikasi ini sangatlah sederhana dan biasa saja, hal ini karena pembuat aplikasi fokus pada fungsi untuk penggunanya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Artike Terbaru

Aplikasi Kasir Excel Versi 2.1

Aplikasi kasir Excel adalah alat yang dirancang untuk membantu pengelolaan transaksi penjualan dan inventaris toko menggunakan Microsoft Exc...

Artikel Popular